Service Mechanic

  • Kotamadya Jakarta Selatan
  • Otis College Of Art And Design
Date Posted:2024-06-10Country: IndonesiaLocation: PT Citas Otis Elevator, Cibis 9 Business Park, Jalan TB Simatupang no 2 Cilandak Timur Jakarta Selatan, Indonesia/Departemen : Service Field Operations/Posisi : Service Mechanic/Melapor ke : Senior Service Supervisor/Lokasi : Jakarta – IndonesiaFungsi Dasar : Bertanggung jawab atas kegiatan maintenance/pemeliharaan produk-produk Otis berdasarkan prosedur Otis untuk memberikan/mencapai kepuasan pelangganTugas dan Tanggung jawab : Melakukan aktivitas service atas produk-produk Otis berdasarkan prosedur service Otis.To Mengganti sparepart produk Otis. Menjawab call back pada saat jam kerja atau pada saat lembur (jika diperlukan) dengan persetujuan dari Service Supervisor. Mengisi laporan call back secara detail setelah melakukan reparasi atas produk-produk Otis. Mengisi time ticket, laporan service, lembur dan laporan administrasi lainnya secara benar dan tepat waktu. Memberikan input atau laporan terbaru kepada Service Supervisor tentang persoalan-persoalan penting yang berada di bawah tanggung jawabnya. Membuat permintaan sparepart dengan persetujuan dari atasan dan jika diperlukan harus mengembalikan kembali sparepart yang rusak kepada atasan. Mewakili dan tetap memberikan citra yang baik dari PT Citas Otis Elevator dalam berhubungan dengan pelanggan dan institusi pemerintahan berdasarkan kebijakan dan prosedur perusahaan serta otoritas yang diberikan oleh atasan. Menyimpan dengan baik peralatan safety yang disediakan oleh perusahaan dan mengikuti prosedur safety saat bekerja. Menyimpan dan memelihara dengan baik semua alat-alat bantu pekerjaan yang disediakan oleh perusahaan. Melakukan penyesuaian kecil terhadap produk Otis berdasarkan prosedur penyesuaian OtisBerpartisipasi dalam program pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan. Berpartisipasi dalam pengimplementasian program-program perusahaan seperti yang diintruksikan oleh atasan. Menyesuaikan diri terhadap banyaknya pekerjaan dan siap untuk bekerja di luar jam kerja bila sewaktu-waktu diperlukan. Melakukan pekerjaan sesuai dengan kode etik perusahaan yang juga merupakan Three Absolute Otis. Segera melapor kepada ECO / B.P.O. perusahaan bila ada hal - hal / situasi yang meragukan. Dengan sepenuhnya mematuhi semua kebijaksanaan dan prosedur perusahaan.Kualifikasi : Lulusan STM dengan minimum 4 tahun pengalaman kerja yang sesuai.If you live in a city, chances are we will give you a lift or play a role in keeping you moving every day.Otis is the world’s leading elevator and escalator manufacturing, installation, and service company. We move 2 billion people every day and maintain approximately 2.2 million customer units worldwide, the industry's largest Service portfolio. You may recognize our products in some of the world’s most famous landmarks including the Eiffel Tower, Empire State Building, Burj Khalifa and the Petronas Twin Towers! We are 69,000 people strong, including engineers, digital technology experts, sales, and functional specialists, as well as factory and field technicians, all committed to meeting the diverse needs of our customers and passengers in more than 200 countries and territories worldwide. We are proud to be a diverse, global team with aproven legacy of innovation that continues to be the bedrock of a fast-moving, high-performance company. When you join Otis, you become part of an innovativeglobal industry leaderwith a resilient business model. You’llbelong to a diverse,trusted,and caring community where your contributions, and the skills and capabilities you’ll gain working alongside the best and brightest, keep us connected and on the cutting edge. We provideopportunities, training, and resources, that build leadership and capabilities in Sales, Field, Engineering and Major Projects and our Employee Scholar Program is a notable point of pride, through which Otis sponsors colleagues to pursue degrees or certification programs. Today, our focus more than ever is on people. As a global, people-powered company, we put people – passengers, customers, and colleagues – at the center of everything we do.We are guided by our values that we call ourThree Absolutes –prioritizing Safety, Ethics, Qualityin all that we do. If you would like to learn more about environmental, social and governance (ESG) at Otis click . Become a part of the Otis team and help us #Buildwhatsnext!Privacy Policy and Terms:Click on this to read the Policy and Terms